APA ITU KUTIL KELAMIN DAN BAGAIMANA CARA MENGOBATINYA


Obat kutil kelamin - Genital warts adalah pertumbuhan lembut pada kulit dan membran lendir dari alat kelamin . Mereka dapat ditemukan pada penis , vulva , uretra , vagina , leher rahim , dan sekitar dan di anus bagaimana mengobati kutil kelamin

Apa itu kutil kelamin..? Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual ( IMS ) .
penyebab

Virus yang menyebabkan kutil kelamin disebut human papilloma virus ( HPV ) . Lebih dari 70 jenis HPV yang ada . Beberapa jenis HPV dapat menyebabkan perubahan prekanker pada serviks , kanker serviks , atau kanker dubur . Ini disebut tipe risiko tinggi HPV Apa itu kutil kelamin bagaimana mengobati.

Tidak semua jenis HPV menyebabkan kutil kelamin . Jenis HPV lain menyebabkan kutil pada bagian lain dari kulit , seperti tangan . Artikel ini berfokus pada kutil pada alat kelamin .

Infeksi HPV di sekitar alat kelamin adalah umum . Kebanyakan orang tidak memiliki gejala . Pada wanita , HPV dapat menyebar ke daerah-daerah di dalam, di dinding vagina dan leher rahim . Mereka tidak mudah untuk melihat tanpa prosedur khusus .

Fakta penting tentang HPV :

Infeksi HPV menyebar dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual yang melibatkan anus , mulut , atau vagina . Anda dapat menyebarkan kutil bahkan jika Anda tidak melihat mereka .
Anda mungkin tidak melihat kutil selama 6 minggu sampai 6 bulan setelah menjadi terinfeksi . Anda mungkin tidak melihat mereka selama bertahun-tahun .
Tidak semua orang yang telah datang ke dalam kontak dengan virus HPV dan genital warts akan mengembangkan mereka .

Anda lebih mungkin untuk mendapatkan kutil kelamin dan menyebarkannya lebih cepat jika Anda :

Memiliki banyak pasangan seksual
Tidak tahu jika Anda berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki IMS
Aktif secara seksual pada usia dini
Gunakan tembakau dan alkohol
Memiliki infeksi virus seperti herpes dan stres pada saat yang sama
hamil
Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah karena sakit atau obat

Jika seorang anak memiliki kutil kelamin , Anda harus mencurigai pelecehan seksual sebagai penyebabnya Apa itu kutil kelamin..? .
gejala

Kutil kelamin bisa sangat kecil , Anda tidak dapat melihat mereka . Apa itu kutil kelamin bagaimana mengobati

Kutil dapat terlihat seperti :

Daging bintik berwarna yang dibangkitkan atau flat
Pertumbuhan yang terlihat seperti bagian atas kembang kol

Pada wanita , kutil kelamin dapat ditemukan :

Di dalam vagina atau anus
Di luar vagina atau anus , atau pada kulit sekitar
Pada serviks di dalam tubuh

Pada laki-laki , kutil kelamin dapat ditemukan pada :

penis
kantung kemaluan
daerah selangkangan
paha
Di dalam atau di sekitar anus

Genital warts juga dapat terjadi pada

bibir
mulut
lidah
tenggorokan

Gejala lainnya adalah jarang terjadi , tetapi bisa termasuk :

Peningkatan kelembaban di daerah genital dekat kutil
Peningkatan keputihan
gatal genital
Perdarahan vagina selama atau setelah berhubungan seks

Ujian dan Tes

Penyedia perawatan kesehatan akan melakukan pemeriksaan fisik .
bagaimana mengobati kutil kelamin - Pada wanita , ini akan mencakup pemeriksaan panggul . Pembesaran ( kolposkopi ) digunakan untuk melihat kutil yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang . Dokter Anda dapat menempatkan encer cuka ( asam asetat ) pada daerah. Ini membantu lebih baik melihat kutil .

Virus yang menyebabkan kutil kelamin dapat menyebabkan hasil yang abnormal pada Pap smear . Jika Anda memiliki jenis perubahan , Anda mungkin akan membutuhkan Pap smear lebih sering untuk sementara waktu .

Tes HPV DNA dapat mengetahui apakah Anda memiliki tipe risiko tinggi HPV diketahui menyebabkan kanker serviks . Tes ini dapat dilakukan :

Sebagai tes skrining untuk wanita di atas usia 30
Pada wanita dari segala usia yang memiliki hasil tes Pap yang abnormal sedikit

pengobatan

Kutil kelamin harus diobati oleh dokter . Jangan gunakan over-the - counter obat-obatan dimaksudkan untuk jenis lain dari kutil .
Apa itu kutil kelamin membuat kita ingin tahu mengenai pengertianya, dan untuk berbicara tentang pengertian penyakit ini dapat dimulai dengan gejala apa saja yang terlihat jika seseorang dikatakan sedang menderita penyakit ini. Dalam ilmu kesehatan dikatakan bahwa jika seseorang sudah terkena penyakit ini maka akan mengalami pertanda yang diantara lain adalah bentuk dari kutil ini yang bisa datar, memiliki tangkai disertai rupa seperti kembang kol, dan benjolan kutil ini tentu saja terjadi di sekitar alat kelamin atau dubur.

Dari pengertian yang sudah disebutkan tadi tentunya dapat membuat kita sangat takut dan malu jika seandainya sampai mengidap penyakit ini, tentu saja sangat memalukan kita di depan pasangan apabila diketahui bahwa pada organ kelamin kita terdapat benjolan yang mengganggu. Bagaimana penyakit ini bisa terjadi dan menular adalah dikarenakan kontak seksual, terutama pada orang-orang yang tidak mempraktekkan seks aman dan suka berganti-ganti pasangan. Selain itu, seseorang bisa saja penderita atau terinfeksi penyakit ini baik secara langsung ataupun tidak dikarenakan adanya kontak langsung dengan segala benda atau perkakas yang pernah digunakan oleh penderita yang sudah terinfeksi, misalnya handuk dan kursi toilet.

kutil kelamin, kutil di kemaluan, kutil di alat kelamin, kutil di selangkangan

Bukan juga hanya orang dewasa yang bisa terkena penyakit ini, karena selain itu, bayi juga bisa terinfeksi kutil kelamin saat dilahirkan. Jangka waktu seseorang mulai terkena penyakit ini sampai munculnya gejala biasanya berkisar diantara waktu sekitar dua sampai empat minggu setelah terinfeksi, atau bahkan dalam beberapa kasus bisa hingga berbulan-bulan sebelum tanda-tanda menjadi terlihat.

Yang membuat penyakit ini agak sukar untuk didiagnosis karen biasanya juga tidak menimbulkan gejala yang terlihat atau dirasakan. Proses munculnya kutil ini juga bisa berbeda dengan berbagai bentuk, ada kutil yang berbentuk datar hingga ke bentuk menyerupai kembang kol kasar seperti benjolan. Pertumbuhan kutil juga bisa tumbuh sendiri atau berkelompok.

Mengenai lokasi pertumbuhan kutil ini pada organ kelamin, tentunya berbeda pada setiap jenis kelamin. Jika penderitanya adalah pria, biasanya kutil ini bertumbuh pada penis atau di bawah kulup atau uretra, sedangkan jika penderitanya adalah wanita maka pertumbuhan kutil ini dapat terjadi di bibir vulva, di dalam vagina atau uretra. Sedangkan daerah paling umum terjadinya kutil kelamin untuk pria dan wanita adalah lubang anus.

Untuk pengobatanya, ada banyak metode yang ditawarkan, diantaranya adalah metode pengobatan medis dan non medis. Jika secara medis tentunya membutuhkan segala macam pengobatan kedokteran dengan bantuan medis, dan prosesnya juga bisa sangat ekstrem jika gejala yang terjadi juga sangat parah. Hal ini yang kemudian menjadikan pilihan pengobatan medis terkadang dianggap sesuatu yang menakutkan dan mahal. Maka pengobatan non medis lah yang menjadi pilihan, salah satu diantaranya adalah pengobatan herbal, dengan pengobatan herbal ini maka penderita mendapatkan kesembuhan secara alami sebab bahan yang digunakan juga alami. Dengan obat herbal juga maka penderita tak perlu lagi khawatir akan efek samping dan harga pengobatan yang mahal. Anda juga mudah mendapatkan obat herbal ini di berbagai klinik pengobatan herbal ataupun media online, sehingga maka pantaslah jika kami katakana obat herbal ini sebagai solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kutil kelamin anda.

Kami de Nature Indonesia memberikan solusi untuk anda yang ingin menghilangkan kutil kelamin, tampa harus operasi dengan biaya yang mahal. Dengan paket obat kutil kelamin dari de nature kutil rontok dalam waktu yang relatif singkat.

Paket Obat kutil kelamin

Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat

kutil kelamin, kutil di kelamin, obat kutil kelamin

kutil di kemaluan, obat kutil di kemaluan, menghilangkan kutil di kemaluan

Loh kok mahal...?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2juta


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana, penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi

Hubungi kami:
0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
Pin BB: 7A6D4368



Sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan:





Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, Insyaalloh kutil di kemaluan rontok tanpa harus dioperasi

Hubungi kami:
0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
Pin BB: 7A6D4368


.
Perawatan mungkin termasuk :

Perawatan kulit yang dilakukan di kantor dokter
Obat resep yang Anda terapkan di rumah beberapa kali per minggu

Obat-obatan resep meliputi:

Imiquimod ( Aldara )
Podophyllin dan podofiloks ( Condylox )
Asam trikloroasetat ( TCA )

Kutil dapat dihilangkan dengan pembedahan , termasuk :

cryosurgery
electrocauterization
terapi Laser
Eksisi bedah ( memotong mereka keluar )

Jika Anda memiliki kutil kelamin , semua pasangan seksual Anda harus diperiksa oleh dokter dan diobati jika kutil ditemukan . Bahkan jika Anda tidak memiliki gejala , Anda harus diobati untuk mencegah komplikasi dan menyebarkan kondisi orang lain .

Anda akan perlu kembali ke dokter setelah perawatan untuk memastikan semua kutil hilang .

Pap smear rutin dianjurkan jika Anda seorang wanita yang telah memiliki kutil kelamin , atau jika Anda memiliki pasangan mereka . Jika Anda memiliki kutil di leher rahim Anda , Anda mungkin harus memiliki Pap smear setiap 3 sampai 6 bulan setelah pengobatan pertama .

Wanita dengan perubahan prakanker yang disebabkan oleh infeksi HPV mungkin perlu perawatan lebih lanjut .
Outlook ( Prognosis ) bagaimana mengobati kutil kelamin

Banyak wanita muda yang aktif secara seksual terinfeksi HPV . Dalam banyak kasus , HPV akan hilang sendiri .

Kebanyakan pria yang terinfeksi dengan HPV tidak pernah mengembangkan gejala atau masalah dari infeksi . Namun, mereka dapat menularkannya kepada pasangan seksual saat ini dan kadang-kadang di masa depan .

Bahkan setelah Anda telah dirawat untuk genital warts , Anda mungkin masih menulari orang lain .
kemungkinan Komplikasi

Beberapa jenis HPV telah ditemukan menyebabkan kanker serviks dan vulva . Mereka adalah penyebab utama kanker serviks .

Jenis-jenis HPV yang dapat menyebabkan kutil kelamin tidak sama dengan jenis yang dapat menyebabkan penis atau kanker dubur .

Kutil dapat menjadi banyak dan cukup besar , membutuhkan pengobatan yang lebih luas dan prosedur tindak lanjut .
Ketika menghubungi seorang profesional medis

Hubungi dokter jika :

Sebuah pasangan seksual saat ini atau masa lalu memiliki kutil kelamin
Anda memiliki kutil terlihat pada alat kelamin Anda eksternal , gatal , debit , atau perdarahan vagina abnormal. Perlu diingat bahwa kutil kelamin mungkin tidak muncul selama berbulan-bulan sampai bertahun-tahun setelah kontak seksual dengan orang yang terinfeksi .
Kau pikir anak muda mungkin memiliki kutil kelamin

Perempuan harus mulai memiliki Pap smear pada usia 21 .

pencegahan

Tidak memiliki hubungan seksual adalah satu-satunya cara untuk menghindari kutil kelamin dan IMS lainnya . Anda juga dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan IMS dengan memiliki hubungan seksual dengan hanya satu pasangan yang Anda tahu adalah bebas penyakit Apa itu kutil kelamin bagaimana mengobati.

Kondom pria dan wanita tidak dapat sepenuhnya melindungi Anda . Hal ini karena virus atau kutil dapat di dekat kulit. Kondom mengurangi risiko Anda dan Anda masih harus menggunakan mereka setiap saat . HPV dapat ditularkan dari orang ke orang bahkan ketika tidak ada kutil terlihat atau gejala lainnya . Mempraktekkan seks yang lebih aman dapat membantu mencegah Anda dari mendapatkan HPV .

bagaimana mengobati kutil kelamin Dua vaksin yang tersedia yang melindungi terhadap empat jenis HPV yang menyebabkan kanker yang paling serviks pada wanita. Vaksin ini diberikan sebagai rangkaian tiga tembakan . Disarankan untuk anak perempuan dan wanita usia 9 sampai 26 .

Salah satu dari dua vaksin melindungi terhadap kutil kelamin dan dubur pada laki-laki dan laki-laki . Vaksin ini diberikan sebagai rangkaian tiga tembakan . Hal ini direkomendasikan untuk anak laki-laki dan laki-laki usia 9 sampai 26 .

Apa itu kutil kelamin..? Tanyakan penyedia layanan kesehatan Anda apakah vaksin HPV yang tepat untuk Anda .

Nama alternatif

Acuminata kondiloma , penis kutil , virus papiloma manusia ( HPV ) , kutil kelamin , Condyloma , tes HPV DNA , penyakit menular seksual ( STD ) - kutil , LSIL - HPV , Low -grade dysplasia - HPV , HSIL - HPV , High-grade dysplasia HPV ; HPV


Cara Pememesanan Obat
  1. Silahkan Hubungi kami:
    • Konsultasikan penyakit anda
    • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
    • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
    • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
          Jika akan langsung memesan:
          silahakan SMS/Whatsapp ke 0821 3623 8686 dengan format:
          Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
            Contoh:
            Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
            Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
        1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
        2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
          Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
        3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
        4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
        Berikut Rekening Bank Kami

        Posting Komentar